Yogi Novrian Berpeluang Turun Melawan Gresik 12 Juni Nanti

Pelatih Sriwijaya FC Widodo CP ikut Beribur di Kampung halamannya Jawa Timur.
Banyak yang ia lakukan . Tadi mantau Stadion Semen Gersik karena rumput baru masuk. Pemerintah di sini percaya saya urus stadion di sini,"ujar Widodo.
Dilanjutkannya,lapangan itu akan digunakan sekolah sepak bola (SSB) untuk latihan. Karena sebagai toko sepak bola nasional dimiliki Gresik, ia menerima tugas yang diberikan tersebut. "Selama saya masih libur saya urus lapangan itu.
 Tetapi semuanya akan rampung,"ucapnya.
Yogi Novrian  ( SFC ) 
Selain itu, Widodo juga memikirkan racikan yang akan diterapkannya untuk Laskar Wong Kito. Ia mengaku mungkin ada beberapa pemain sedikit dirombak. "Yang jarang dimainkan bisa saja dicoba. Makanya saya masih memikirkan format tim ke depan di sini,"kata Widodo.
Keberanian WCP dalam memainkan pemain lokal Sum sel, Ichsan K, Zalnando. Teja Paku Alam sudah di coba hasilnya tidak mengecewakan tidak kalah hebatnya sama suniornya di SFC dan satu lagi pemain yg jarang di turunkan ada Yogi Novrian, mungkinkah Pemain yg di maksud WCP yg jarang di mainkan itu adalah Yogi Novrian ?
Foto Yogi Novrian Pemain SFC u 21 yg di pecat manajemen SFC karena membangkang ikut panggilan Seleksi Timnas di saat SFC membutuhkan tenaganya waktu itu beberapa tahun lalu,
Yogi Novrian tidak lolos di Timnas waktu itu dan ahirnya ia bergabung bersama Persela. Di Persela Yogi cukup brilian dan jadi pemain inti. Kini Yogi Kembali di panggil dan bergabung bersama Laskar wong kito.
Nama ; Yogi Novrian alias Yogi
Tinggi : 175
Tim : SFC U 21
: PON Sumsel
: Persiba Balik Papan
: Persela Lamongan
Alumnus :Sekayu Youth Socccer Academy (SYSA)
Asli : Ogan Ilir, Tg. Batu Seberang.
Ayah : Haris
Ibu : Nani


No comments:

Post a Comment